Jumbara Nasional I'm Coming!!!!

Assalamuaikum....=D

Nah, untuk melanjutkan pengalaman kemaren, aku mau cerita saat kontingen kaltim sudah ada di Gorontalo.

Kami tiba di Bandara Jalaludin pas malam hari, keberangkatan kami berbarengan dengan kontingen RIAU, tiba disana kami disabut dengan makan malam, lumayanlah untuk melepas kelelahan selama berjam-jam diperjalan. Selesai makan kami langsung otw ke bumi perkemahannya, jaraknya cukup jauh dari bandara sekitar 15 km. Kami beranggkat menggunakan bis yang sudah disediakan.

Sesampainya disana kami disambut juga dan menampilkan sedikit yel-yel dan langsung menuju tenda. Kalau aku sih mandi dulu, shalat isya, baru deh tepaarrr didalam tenda.#puapuasintidur.... wkwkwk...

Keesokkan harinya dan esoknya lagi kegiatan belum dimulai jadi kami hanya jalan-jalan disekitar perkemahan dan juga saling berkenalan dengan kontingen lain yang ada disana. dan nggak lupa untuk mengabadikan gambar dengan bernarsis-narsisan.

Tangal 4 Juli 2011 upacara pembukaan dilaksanakan, dimulai pukul 08.00 pagi, upacaranya dihadiri oleh Bapak Jusuf Kalla. Satu persatu setiap kontingen melintasi panggung kehormatan sambil menampilkan yel-yel dan kemudian memasuki barisan.Selanjutnya dilakukan penaikan bendera, pembacaan 7 prinsip dasar dan sambutan-sambutan. Kemudian kami dihibur oleh nyanyian merdu anak padus, tarian khas gorontalo, dan juga.... Briptu Norman Kamaru #chayachayadeh jadinya....

Tanggal 5-8 Juli kami mulai disibukkan dengan segala kegiatan yang sudah diatur oleh panitia, sedangkan malamnya kegiatan lomba seni. Tapi aku sih nggak ikut jadi jalan-jalan ke pameran, disana disediakan tempat internet gratis lhoo...!!! dan nggal ketinggalan beli-beli tapi aku sih nggak banyak beli-beli #maafakukaniritgitulohhh!!!

Tanggal 9 Juli kami kontingen Kaltim melakukan rekreasi, kami pergi jalan menuju menara kembar dan tempat wisata danau limboto. Menara Kembar disana mirip kaya menara eiffel, nah jadi kalau kalian nggak bisa ke Perancis untuk ngeliat menara eiffel maka ke Gorontalo aja!! #wkwkwk kasianamat....

Sedangakan di tempat wisata Danau Limboto Kami main bebek-bebekan,, apa yah namanya??? aku juga nggak tahu sih yang kayak sepeda gitu digowes-gowes #apalahsudahitubingungaku... -_-"

Siang Harinya kami melakukan upacara penutupan, dengan penurunan bendera Jumbara Nasional dan Pengumuman mengenai hasil juara, Alhamdulillah Kami Kontingen Kalitim dapat peringkat ke 2.... =)
Pas disitu kami senengg banget dan saking senengnya sampai nangis jadinya.... #hiks-hiks... ='(

Nah, akhirnya selesailah perjuangan kami setelah selesai mati-matian berjuang dan akhirnya Allah sudah membalasnya dengan setimpal dan aku bener-bener bersyukur bisa ikut andil dalam acara Jumbara Nasional. Thank You Godness!!!=)

Kegiatan terakhir yang kami lakukan adalah perpisahan, hikshiks sedih aku ingetnya. Aku bener-bener nggak kuat untuk pisah sama temen-temen, pingin acaranya dibikin lebih lama lagi biar aku tetep bisa sama-sama lagi sama anak Kaltim, tapi yang jelas aku nggak mau berlarut... disungai mahakamm... lalalalalalala... #lohkokjadikesitunyambungnya.... wkwkwk =P maksudnya berlarut dalam kesedihan gitu.!!!!

Pokoknya,,,, KALTIM IS THE BEST!!!!! =D

Wasalamualaikumm.... =D

Comments

  1. kaltim tempat indah sejuk dan nyaman bagai bunga di dalam taman iya ga dhe?????

    ReplyDelete
  2. ...banyak dikunjungi para wisatawan karena menarik perhatian....
    Haha... Kangen Jumnas nih!!!

    ReplyDelete
  3. hai, anak kaltim ya ? perkenalkan, aku rista, anak sul-sel :D madya. nice to meet you :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Antara Sahabat dan Cinta

Cintaku Pada Siapa?